Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mane Lebih Berharga Bagi Liverpool daripada Coutinho

71

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, Dean Saunders, menilai Sadio Mane lebih berharga daripada Philippe Coutinho. Di mata Saunders, kecepatan Mane tidak ada tandingannya.

Coutinho menjadi target utama Barcelona selama bursa transfer musim panas dibuka hingga 31 Agustus lalu. Namun, El Barca tak berhasil mewujudkan impiannya karena Liverpool ogah melepas mantan pemain Inter Milan tersebut.

Meskipun demikian, harapan Barcelona belum sepenuhnya padam. El Barca berharap bisa menyelesaikan transfer Coutinho pada Januari nanti. Bagi Saunders, kehilangan Coutinho tak masalah, asalkan Mane tetap bertahan di Anfield.

“Jika Anda bertanya kepada saya, siapa yang saya inginkan, Coutinho atau Mane, saya akan memilih Mane. Jika Anda hanya bisa memiliki satu orang, maka saya akan memilih Mane,” kata Saunders kepada TalkSPORT.

“Dia sangat bagus dan cederanya merupakan pukulan besar bagi Liverpool karena dia sangat cepat. Dia adalah pemain yang berlari di belakang pertahanan dan dia membuat Liverpool menjadi tim yang berbeda,” ujar Saunders menambahkan.

Sadio Mane yang bergabung dengan Liverpool musim lalu sudah menyumbangkan 16 gol dan delapan assist di Liga Inggris bersama The Reds. Ia juga sedang cedera hamstring dan akan absen selama enam pekan ke depan.