Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mane Segera Kembali Merumput

237

Footbal5star.com, Indonesia – Pemain andalan Liverpool, Sadio Mane diprediksi akan kembali bergabung bersama rekan-rekannya. Pemain berusia 25 tahun tersebut ditargetkan akan kembali merumput bersama Liverpool pada laga persahabatan melawan Hertha Berlin, awal Agustus nanti. Mantan penyerang Southampton tersebut harus melewatkan lawatan ke Asia bersama Liverpool karena masih menjalani perawatan cedera lututnya.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Klopp mengatakan Mane mengalami perkembangan pesat dan berada di jalur yang benar untuk sembuh.

“Sadio akan segera kembali. Rencananya ia akan bergabung di Jerman melawan Hertha Berlin. Targetnya ia kemungkinan sudah bisa latihan ketika kami pulang ke Liverpool,” kata Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

Klopp sudah tidak sabar ingin melihat Mane untuk segera merumput kembali dan bergabung bersama Jordan Henderson dkk.

“Kami sudah menunggu momen ini sejak lama. Tapi dia sudah membaik sekarang. Cederanya berangsur membaik. Tapi saya tidak ingin memaksakan. Kita lihat nanti ketika pulang ke Liverpool,” sambung Klopp.

Liverpool memang sudah lama menantikan kehadiran pemain asal Senegal tersebut di tim. Ia menjadi andalan lini serang The Reds selama musim 2016-17. Mane mencetak 13 gol bagi Liverpool di semua kompetisi sebelum harus menjalani sisa musim di ruang perawatan.

Kembalinya Mane diprediksi akan menambah ketajaman lini serang Liverpool musim depan. Dengan tambahan Mohamed Salah yang baru bergabung musim panas ini, lini serang Juergen Klopp dinilai akan semakin tajam.