Mantan Kiper Leicester Sayangkan Mahrez Batal ke City

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Riyad Mahrez ke Manchester City batal terwujud. Itu setelah klub pemilik pemain yang bersangkutan, Leicester City menolak harga 50 juta pounds yang dilayangkan pihak The Citizens.

Manajemen The Foxes mematok harga 95 juta pounds bagi siapapun yang berminat mendapatkan tanda tangan pemain asal Aljazair tersebut. Hal itu yang menjadi ganjalan Pep Guardiola gagal mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin kali ini.

zimbio.com

Kondisi tersebut mengundang komentar dari mantan kiper Leicester, Mark Schwarzer. Pria asal Australia tersebut menganggap mantan klubnya sudah melakukan kesalahan dengan tetap membiarkan Mahrez berada di King Power Stadium.

“Menurutku tidak ada yang menang dalam kasus ini. City gagal mendapatkan buruan, Leicester gagal mendapatkan uang banyak. Riyad berada dalam fase yang tepat untuk mencari tempat baru dalam kariernya dan City adalah tempatnya,” ujar Schwarzer.

“Kesepakatan tinggal sedikit lagi tercapai. Jadi aku paham sekali apa yang dirasakan Riyad saat mengetahui akhirnya akan seperti ini. Ia telah melewatkan kesempatan bermain untuk tim dengan level lebih tinggi,” lanjutnya.

Mahrez masih menjadi bagian penting skuat Leicester musim ini. Ia tampil dalam 27 pertandingan dan mencetak sembilan gol di semua ajang. Tim asuhan Claude Puel masih tertahan di peringkat kedelapan klasdengan 34 poin

Comments
Loading...