Marah, Lukaku Siap Tuntut Moshiri Secara Hukum

183

Football5Star.com, Indonesia – Romelu Lukaku, striker Manchester United, dikabarkan sangat kesal marah atas pernyataan pemilik Everton, Farhad Moshiri. Dalam sebuah wawancara, Moshiri mengatakan, Lukaku hengkang dari Everton karena pengaruh voodoo. Pernyataan itulah yang membuat sang pemain berang. Pemain Man. United itu bahkan dikabarkan siap menuntut Moshiri secara hukum.

Romelu Lukaku bersama Paul Pogba dan Anthony Martial dalam pemusatan latihan Man. United di Dubai.
manutdseason.com

“Putusan Romelu tak ada kaitannya sama sekali dengan voodoo. Dia menjauhkan diri dari keyakinan-keyakinan seperti dan kecewa atas pernyataan tersebut. Kini, dia tengah mencari kemungkinan mengambil langkah hukum terkait hal tersebut,” ungkap seorang perwakilan Lukaku seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu (10/1/2018). “Romelu adalah seorang pemeluk Katolik taat dan voodoo bukan bagian dari hidup dan kepercayaannya.”

Terkait putusan hengkang dari Goodison Park, itu sepenuhnya didasarkan pada alasan-alasan logis. “Dia tak yakin pada Everton dan proyek yang dibuat Moshiri. Itulah yang membuat dia tak mau menandatangani (kontrak). Dia ingin mengambil langkah berikut dalam kariernya. Itu sebabnya dia ingin mendapat kepastian untuk hengkang,” tambah perwakilan Lukaku.

Lukaku saat ini tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab, bersama skuat Man. United. Awal musim ini, meski sempat dirumorkan bakal kembali ke Chelsea, di malah merapat ke Old Trafford dengan transfer sebesar 75 juta pounds. Dia pun langsung menjadi andalan di lini depan Red Devils. Sepanjang musim ini, pemain asal Belgia tersebut telah membuat 10 gol dan empat assist dalam 21 laga yang dilakoninya bersama Man. United di Premier League.