Marco Silva Jadi Alasan Bernard Gabung Everton

Football5star.com, Indonesia – Secara mengejutkan, Bernard bergabung memperkuat Everton untuk musim depan. Ia dilepas Shakhtar Donetsk dengan setelah kontraknya habis di klub asal Ukraina itu.

Bernard pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan The Toffees. Keyakinannya tak lain adalah karena faktor sang manajer, Marco Silva, yang menurutnya sosok tepat untuk diminta arahan.

“Aku tertarik bergabung karena semua cerita yang aku dengan soal Marco Silva. Setelah kami melakukan pembicaraan, aku tertarik dengan apa yang ia sampaikan,” katanya pada situs resmi klub.

Pemain berusia 25 tahun tersebut akan berada di Goodison Park selama empat musim mendatang. Ia melengkapi skuat Everton yang sebelumnya lebih dulu mendatangkan beberapa pemain anyar.

Richarlison dan Lucas Digne tersebut dahulu merapat ke klub rival sekota Liverpool tersebut. Demikian pula dengan duo Barcelona, Yerry Mina dan Andre Gomes yang datang sebagai pemain pinjaman.

“Manajer meyakinkanku soal kompetisi di sini. Ia membuatku percaya diri bisa bersaing dengan pemain lain. Dia adalah pelatih hebat dan sudah membuktikan kapasitasnya di klub lain,” tambah Bernard.

“Everton adalah klub dengan struktur manajerial yang baik. Selain itu, klub ini juga punya tradisi panjang di kompetisi sepak bola Inggris. Tak perlu waktu lama untuk menerima tawaran ini,” pungkasnya.

Comments
Loading...