Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Martial: Kane Adalah Penyerang Top

134

Bintang Manchester United, Anthony Martial, mengaku terkesan dengan performa Harry Kane yang telah mencetak 22 gol bersama Tottenham Hotspur di Premier League musim ini.

Dalam laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (10/4), Man. United akan bertandang ke White Hart Lane untuk menghadapi Tottenham.

Ini merupakan pertama kalinya Martial, yang telah mencatatkan 8 gol dari 25 penampilan pada musim perdananya di Premier League, berkesempatan untuk adu ketajaman secara langsung dengan Kane.

Pemain asal Prancis tersebut tak sungkan untuk memuji Kane sebagai penyerang yang berkualitas.

“Ia adalah pemain top dan juga masih muda. Ia menjalani musim yang hebat tahun lalu dan ia kembali membuktikan seberapa bagus dirinya musim ini. Ia adalah pemain berkualitas yang menyenangkan untuk ditonton,” ujar Martial seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Spurs adalah sebuah tim yang bertahan dengan agresivitas yang baik dan tetap kompak sebagai sebuah kesatuan.”

“Mereka memiliki kemampuan yang hebat dan itulah mengapa saat ini mereka bisa berada di peringkat kedua klasemen,” tambah dirinya.

Tottenham baru kalah dua kali di Premier League musim ini, tetapi Martial tetap menargetkan tiga poin untuk dibawa pulang dari London.

“Kemenangan atas Everton (pekan lalu) adalah hasil yang sangat penting karena membawa kami kembali ke jalur perebutan peringkat keempat. Sekarang, semua tergantung kepada kami,” tegas pemain yang diboyong dari AS Monaco tersebut.

Setan Merah saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan total raihan 53 poin, tertinggal empat angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat.