Martial Ngotot Tinggalkan Manchester United

0 248

Football5star.com, Indonesia – Winger Prancis, Anthony Martial, ngotot meninggalkan klubnya, Manchester United. Hal itu diungkapkan oleh agen Martial, Philippe Lamboley.

Martial gabung Old Trafford pada 2015. Di musim perdananya, sang pemain cukup tajam dengan melesakkan 11 gol dalam 31 pertandingan Liga Inggris di bawah asuhan Louis van Gaal.

Anthony Martial - football5star.com
Sportskeeda

Setelah itu, Jose Mourinho datang. Jam terbang Martial kemudian menurun drastis. Musim lalu, ia juga hanya tercatat 12 kali jadi starter di Liga Inggris. Hal ini membuat Martial tak dipanggil Timnas Prancis ke Piala Dunia 2018.

“Setelah mempertimbangkan semua kemungkinan dan pilihan, Martial ingin meninggalkan Manchester United. Ada banyak alasan, untuk saat ini terlalu dini membahasnya. Martial akan segera berbicara untuk membahas hal itu,” kata Lamboley kepada RMC Sport

“Man United ingin memperpanjang kontrak Martial dan mereka tidak ingin dia pergi, tetapi kami belum mencapai kesepakatan selama beberapa bulan. Saya pikir ketika Man United, yang merupakan klub paling kuat, tidak bisa mencapai kesepakatan setelah delapan bulan, itu karena mereka benar-benar tidak ingin menjadikannya pemain kunci.”

“Keputusan Martial terkait dengan itu. Ini adalah keputusan yang telah dipikirkan secara menyeluruh. Namun, penting untuk diingat bahwa Martial masih terikat kontrak, Man United memiliki kata terakhir dan kami akan menghormati keputusan klub,” Lamboley menambahkan.

Total sejak merapat ke United, Martial telah tampil dalam 136 pertandingan. Ia juga melesakkan 36 gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.