Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Martial Pemain MU Paling Berbahaya

123

Anthony Martial langsung nyetel dengan Manchester United sejak datang di awal musim ini. Dia disebut menjadi nama yang menjadi ancaman sejak ada di daftar susunan pemain.

Martial langsung menunjukkan diri pantas dihargai 36 juta poundsterling oleh The Red Devils. Dia sudah mencetak lima gol dan satu assist untuk MU.

Gol terakhir untuk MU disumbangkan oleh Martial saat laga melawan CSKA Moskow di tengah pekan lalu. Dengan gol pemain 19 tahun itu, ‘Setan Merah berhasil menuai hasil imbang 1-1 di matchday III Liga Champions.

Penampilan Martial itu ternyata diamati oleh eks bek MU, Rio Ferdinand. Dia disebut menjadi pemain berbahaya yang dimiliki oleh MU saat ini. Ferdinand menilai bahwa nama-nama pemain depan lainnya seperti Memphis Depay dan Wayne Rooney masih kurang angker untuk barisan belakang lawan.

“Ketika susunan pemain datang dari ruang wasit, itu kembali ke hari Anda berpikir ‘Oh tidak’ atau ‘ini akan menjadi pertandingan yang berat,” kata Ferdinand di Sunday People.

“Jika Chelsea mempunyai Arjen Robben, Damien Duff, dan Didier Drogba, semuanya bermain maka Anda tahu Anda akan berada pada posisi itu. Tapi, dengan tim Manchester United ini saya tak tahu apakah ada pemain lain –selain Martial– yang menjadi nama saat Anda lihat di susunan pemain dan mengatakan ‘dia bisa menyakiti kami jika kami memberi dia terlalu banyak waktu,” imbuhnya.