Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Martial: Rashford Sudah Matang Di Usia Yang Masih Belia

206

Penyerang muda Manchester United terus menunjukkan penampilan yang bagus sejak debut di tim utama. Pemain depan Red Devils lainnya, Anthony Martial, menyebutnya sudah matang di usia yang masih belia.

Rashford sudah bermain sebanyak 12 kali bersama tim senior MU di musim ini. Rinciannya, dia tujuh kali bermain di Liga Inggris, tiga kali di Liga Europa, dan dua kali di Piala FA.

Dari semua penampilan itu, Rashford mampu menyumbangkan sebanyak tujuh gol. Empat di Liga Inggris, dua di Liga Europa, dan satu lainnya di ajang Piala FA.

Penampilan terbaik Rashford di Liga Inggris bisa dibilang saat mampu membantu MU memetik kemenangan 3-2 atas Arsenal. Di laga itu, dia mencetak dua gol ke gawang The Gunners.

Sementara di pertandingan MU melawan West Ham United di laga replay babak delapan besar Piala FA, Rashford membantu MU Red Devils menang 2-1 dengan sumbangan satu gol.

Soal penampilan Rashford, Martial mempunyai komentar. Penyerang 20 tahun itu tak tahu siapa yang lebih cepat antara dirinya dengan Rashford. Tapi, dia memuji kedewasaan bermain yang ditunjukkan oleh penyerang berusia 18 tahun itu.

“Saya tak terlalu tahu siapa yang lebih cepat, tapi dia tentunya sangat cepat,” ujar Martial kepada The Sun.

“Dia adalah pemain yang sangat matang meskipun usianya masih muda. Dia tidak merasakan tekanan dan saya rasa dia sangat gemilang dan cerdas dalam gaya mainnya. Ini adalah kualitas yang membuatnya berbeda,” tambah pemain asal Prancis itu.