Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Martinez Terancam Dipecat, Deulofeu Berikan Pembelaan

130

Striker Everton, Gerard Deulofeu, memberikan dukungan kepada sang manajer, Roberto Martinez, di tengah-tengah isu pemecatan yang berembus belakangan ini.

Di mata Deulofeu, kinerja Martinez bersama Everton cukup baik meski hasil akhir kurang positif di musim ini. Oleh karena itu, pemain asal Spanyol ini merasa Martinez tak sepenuhnya patut disalahkan atas hasil buruk The Toffees.

Saat ini Everton bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris, terpaut 19 poin dari posisi keempat, Arsenal.

“Kinerja manajer cukup bagus. Kami harus terus bersama dan saling bertanggung jawab, karena manajer tak bermain di lapangan,” ujar Deulofeu kepada Sky Sports.

Menurut Deulofeu, yang terpenting saat ini adalah tim tetap bersatu. Pasalnya, Everton masih memiliki peluang untuk meraih gelar di ajang Piala FA.

Sabtu (23/4) mendatang, Everton bakal menjamu Manchester United pada babak semifinal Piala FA di Goodison Park.

“Ya, ini adalah posisi sulit, tetapi sekarang tak ada waktu untuk memikirkan hal tersebut. Kami akan menjalani sepekan dengan menjalani derby Liverpool dan kans untuk melaju ke final Piala FA. Dalam pandangan pribadi, saya senang dengan kinerja manajer,”

“Ini adalah pekan yang paling penting, karena kami membutuhkan kepercayaan diri agar tampil bagus di semifinal. Tetapi sebelumnya kami harus tampil kolektif saat menghadapi Liverpool nanti dan meraih tiga poin.”