Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Masa Depan Belum Jelas, Can Tetap Habis-habisan Bersama Liverpool

110

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Emre Can, mengaku bakal tetap habis-habisan bersama The Reds musim ini, meskipun kontraknya akan segera berakhir.

Kontrak Can memang akan habis musim ini. Hingga sekarang, belum ada tanda-tanda ia bakal memperpanjangnya. Pemain 23 tahun itu juga kerap dihubungkan dengan Juventus.

“Aku membuat langkah maju dalam tiga tahunku di sini. Ini adalah musim keempatku sekarang di Liverpool dan aku memainkan banyak permainan. Aku sangat menikmati berada di sini. Ini adalah klub yang hebat,” kata Can kepada The Times.

“Tentu saja aku bisa bermain lebih baik kadang-kadang, aku tahu itu, tapi aku pikir perkembanganku sudah bagus sejauh ini. Aku mencoba menjadi lebih baik dan aku berlatih keras untuk itu. Mengapa komitmenku berbeda? Aku memiliki kontrak bermain untuk klub, aku mendapatkan uang di sini dan aku senang bermain untuk Liverpool.”

Sejak direkrut dari Bayer Leverkusen dengan harga sekitar 10 juta Poundsterling pada Juli 2014, Can total telah mencetak 10 gol dan sembilan assist dari 138 laga di seluruh kompetisi.

Emre Can (Liverpool)

“Aku tidak memikirkan kemunduran, atau cedera, saat aku keluar lapangan. Aku hanya memikirkan bagaimana aku akan membantu tim. Cedera selalu bisa terjadi, tapi di lapangan aku hanya memikirkan bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan,” Can mengakhiri.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat delapan Liga Inggris dengan 13 poin dari delapan pertandingan. Th Reds tertinggal sembilan poin dari Manchester City di singgasana.