Masalah Keamanan, Mourinho Tetap Fokus Hadapi Norwich

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan masalah keamanan dan fokus penuh untuk menghadapi Norwich City pada hari Sabtu (21/11) besok.

Sejak Stade de France menjadi sasaran bom bunuh diri pada akhir pekan lalu, serta dibatalkannya laga antara Jerman melawan Belanda setelah ditemukan benda mencurigakan di sekitar stadion, keamanan stadion mulai menjadi kekhawatiran di Inggris.

Bahkan, pihak Premier League telah menyiapkan sistem keamanan baru untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menyikapi hal ini, Mourinho mengaku bahwa dirinya lebih berkonsentrasi untuk mendapatkan poin penuh dalam laga besok.

“Jika Anda bertanya apakah saya sedikit khawatir? Ya, tetapi besok saya akan datang ke Stamford Bridge dan fokus kepada pertandingan,” jelas manajer asal Portugal tersebut seperti yang ditulis oleh situs resmi klub.

“Saya ingin memberikan apa yang orang-orang inginkan dan itu berarti sebuah kemenangan yang pantas bagi para fans di stadion,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, The Special One bahkan mengatakan bahwa Ia tidak terlalu peduli dengan masalah keamanan.

“Itu bukanlah sesuatu yang sering saya pikirkan karena saya ingin menikmati hidup dan pekerjaan saya. Saya ingin datang ke pertandingan sepak bola dan menikmati permainan,” pungkasnya.

Hingga pekan ke-12 Premier League, The Blues masih berada di papan bawah klasemen sementara. Mereka menempati peringkat ke-16 dengan total raihan 11 poin.

Comments
Loading...