Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Masalah Keluarga, Adebayor Pernah Ingin Bunuh Diri

310

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, membeberkan sempat ingin bunuh diri karena memiliki masalah dengan keluarganya. Ia bersyukur mampu melewati masa-masa sulit tersebut.

Kehidupan para pemain sepak bola memang sulit untuk ditebak. Kendati mendapatkan gaji besar dan hidup yang relatif nyaman, tidak berarti mereka menjalani kesehariannya tanpa beban.

“Saya sempat ingin bunuh diri dalam berbagai kesempatan. Saya menyimpan hal ini sendiri. Saya merasa sangat sedih, tetapi saya lega bisa membicarakannya,” kata Adebayor seperti yang dikutip Mirror.

emmanuel adebayor, istanbul basaksehir, steven nzonzi, sevilla, liga champions

Pemain asal Togo itu menjelaskan bahwa ia sempat mengalami depresi karena dimanfaatkan oleh keluarganya terkait masalah keuangan. Ia bahkan sering mengganti nomor teleponnya demi menghindari kontak dengan keluarganya.

“Rasanya sangat sulit ketika Anda bekerja keras untuk mengeluarkan keluarga Anda dari kemiskinan, tetapi mereka justrus seperti melawan Anda. Saya selalu mengatakan kepada adik saya bahwa kami telah dimanipulasi oleh keluarga kami,” tutur dirinya.

“Saya baru menderita cedera hamstring ketika bermain bersama Tottenham. Mereka menghubungi saya ketika saya menjalani pemindaian dan meminta saya membayar uang sekolah. Setidaknya, tanyakanlah keadaan saya terlebih dahulu,” ujar Adebayor.

Sepanjang kariernya, Adebayor pernah membela pelbagai klub ternama, seperti Arsenal, Manchester City, AS Monaco, Real Madrid, dan Tottenham. Ia berhasil menjuarai satu titel Copa del Rey.

Saat ini, penyerang berusia 33 tahun tersebut tengah bermain di Liga Turki bersama Istanbul Basaksehir.