Masuk Radar Madrid, Christian Eriksen Cuek

Football5star.com, Indonesia – Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengaku bahagia memperkuat The Lilywhites. Ia juga tak peduli rumor ketertarikan dari Barcelona dan Real Madrid.

Eriksen bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2013. Dia berlabuh di White Hart Lane setelah dibeli dari Ajax Amsterdam seharga 12,15 juta pounds.

Christian Eriksen dinilai Michail Antonio (West Ham) sebagai nyawa Tottenham Hotspur.
Getty Images

Playmaker Timnas Denmark itu langsung menjadi andalan lini tengah The Lilywhites. Musim 2017-18 merupakan salah satu musim terbaik Eriksen. Dia mencatatkan 11 gol dan 10 assist dari 38 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Hal ini membuat Madrid dan Barcelona tertarik padanya. Namun, sang pemain tak peduli dengan rumor tersebut. “Sejujurnya, aku tidak memikirkan ketertarikan dari klub lain,” kata Eriksen kepada BT.

“Kamu bermain sepak bola di masa sekarang, tetapi kamu juga punya mimpi. Mimpi adalah satu hal, tetapi mereka hanya realistis ketika tawaran datang di atas meja. Saat ini, kebanyakan orang sangat senang di Tottenham dan aku juga.”

“Semua pemain ingin memenangkan Liga Inggris atau Liga Champions atau Piala FA. Aku pikir kebanyakan orang hanya ingin memenangkan beberapa piala. Anda dapat mencoba menanyakan Kasper Schmeichel bagaimana perasaannya setelah memenangkan Liga Inggris. Aku pikir itu adalah perasaan yang baik,” Eriksen menambahkan.

Tidak hanya di level klub, Eriksen juga memiliki peran vital bagi lini tengah Timnas Denmark. Dia menyumbangkan 21 gol dan 17 assist dari 75 bersama Tim Dinamit.

Comments
Loading...