Masuk Radar United, Alderweireld Buka Peluang Bertahan di Tottenham

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, buka peluang bertahan di klubnya musim depan. Padahal, ia jadi incaran Manchester United.

Alderweireld masih memiliki kontrak bersama Tottenham hingga 2020. Namun, musim lalu ia hanya mendapat kesempatan bermain 14 kali di Liga Inggris. Ini gara-gara pemain asal Belgia itu menolak perpanjangan kontrak.

toby alderweireld, tottenham hotspur, mauricio pochettino
Getty Images

United pun tertarik kepada pemain 29 tahun itu. Namun, Alderweireld tetap membuka peluang untuk bertahan bersama The Lilywhites musim depan.

Ketika ditanya apakan akan bertahan bersama Tottenham musim depan, Alderweireld menjawab: “Kenapa tidak? Kontrakku tinggal dua tahun lagi. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Alderweireld seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Alderweireld juga membahas peluang Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Ia percaya The Three Lions bisa juara di Rusia.

“Aku telah berada di Liga Premier selama empat tahun dan ada sesuatu yang berbeda dengan Inggris sekarang. Mereka punya tim muda, ada banyak keinginan. Ada getaran baru datang. Mereka memiliki pemain yang luar biasa, bukan hanya bintang, tapi pemain yang ingin menjadi lebih baik.”

“Aku pikir mereka akan memiliki Piala Dunia yang sangat baik. Inggris dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan jika mereka mengeluarkan kemampuan terbaik. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Aku kenal sebagian besar pemain. Mereka memiliki mentalitas yang tepat untuk melangkah jauh. Mereka memiliki kualitas dan keinginan, pemain dengan sikap yang baik,” Alderweireld menambahkan.

Comments
Loading...