Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Matic Yakin Chelsea Finis di Empat Besar

164

Nemanja Matic tetap optimistis Chelsea tetap dapat finis di empat besar Premier League setelah mengawali musim 2015-16 dengan performa yang buruk.

Chelsea mampu meraih kemenangan keempat mereka di Premier League musim ini setelah mengalahkan Norwich City 1-0 di Stamford Bridge pada hari Sabtu (21/11) berkat gol tunggal Diego Costa.

Dalam cermat Matic, tiga poin yang didapatkan atas Norwich merupakan bukti bahwa Chelsea telah semakin membaik.

“Kami tidak dapat melakukan segalanya dalam satu hari. Langkah demi langkah, pertandingan demi pertandingan. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik demi tim dan para suporter,” ujar Matic seperti yang ditulis oleh situs resmi klub.

“Kami memiliki kualitas untuk bermain sebaik musim lalu. Kami telah memainkan beberapa pertandingan dengan baik musim ini yang di mana kami tidak cukup beruntung untuk mencetak gol dan mendapatkan poin,” tambah dirinya.

Pemain asal Serbia tersebut meyakini bahwa The Blues akan mampu finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya yakin kami memiliki kualitas untuk memenangi banyak pertandingan yang tersisa. Musim masih panjang dan kami tidak akan pernah menyerah. Saya yakin kami akan finis di empat besar pada akhir musim,” pungkasnya.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 14 poin, hasil dari empat kali menang dan dua kali imbang.