Darmian Akui Rindu Bermain di Italia

Football5star.com, Indonesia – Sudah empat musim Matteo Darmian meninggalkan Italia dan bermain di Tanah Inggris bersama Manchester United. Kini Bek berusia 29 tahun tersebut mengaku kangen untuk bermain di kampung halamannya.

Matteo Darmian Akui Rindu Kembali Bermain di Italia
twitter @bestgug

Musim ini ia seperti tersisih dari skuat Manchester United. Pasalnya Manajer Red Devils, Jose Mourinho hanya memainkannya dalam tiga laga di seluruh ajang kompetisi.

Matteo Darmian yang musim ini banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan dimainkan Jose Mourinho saat bertandang ke Kandang Arsenal pada pekan ke-15 Premier League. Ia dimainkan selama 90 menit dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

“Bukan cara yang sempurna untuk memulai musim. Masih ada banyak pertandingan tersisa dan kami akan mencoba untuk memangkas jarak dengan pemimpin klasemen. Saya gembira bisa kembali bermain, tapi yang terpenting bisa menang,” ujar Matteo Darmian seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (6/12/2/1018).

“Kami harus meningkatkan hasil akhir yang kami dapat. Saya bangga bermain untuk klub seperti Manchester United, bahkan andai saya sangat merindukan Italia,” sambungnya.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda Matteo Darmian akan memperpanjang kontraknya di Manchster United. Kontraknya sejatinya akan habis di akhir musim nanti.

Inter Milan kabarnya menjadi salah satu tim yang tertarik mendatangkan Matteo Darmian. Jika ia tak kunjung memperpanjang kontrak maka La Beneamata bisa mendapatkan eks Bek Torino tersebut secara gratis Juni nanti.

Comments
Loading...