Pochettino Antusias Jumpa Arsenal di Perempat Final

Football5star.com, Indonesia – Duel seru akan terjadi pada babak perempat final Piala Liga Inggris yang kini bernama Carabao Cup. Dua klub asal London Utara yaitu Arsenal versus Tottenham Hotspur di Stadion Emirates akan bertemu di fase tersebut.

Arsenal berhasil melangkah ke babak perempat final setelah mengalahkan Blackpool dini hari tadi (1/11/2018) dengan skor 2-1. Sedangkan Spurs memastikan diri ke babak selanjutnya usai menaklukkan klub asal London lainnya, West Ham United.

Mauricio Pochettino Antusias Jumpa Arsenal di Carabao Cup
independent.co.uk

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino angkat bicara terkait hasil undian yang mempertemukan timnya dengan Arsenal tersebut. Ia mengaku antusias dan bersemangat untuk kembali bertemu dengan Manajer The Gunners, Unai Emery.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang mengasyikkan,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star dari Football London, Kamis (1/11/2018).

“Saya sangat bersemangat untuk bermain dan menghadapi Arsenal. Dan tentu saja Unai Emery, dia adalah teman baik kami, dan dia memiliki staf pelatih yang hebat,” sambung juru taktik asal Argentina tersebut.

“Saya pikir dia adalah manajer top dengan staf pelatih terbaik, saya sangat menghormati mereka. Dan tentu saja, dia melakukan pekerjaan hebat dan dia akan melakukan pekerjaan hebat di Arsenal. Kami sangat senang menghadapi Arsenal,” tutupnya.

Sejauh ini Arsenal dan Spurs sudah enam kali bertemu di ajang Piala Liga Inggris. Dari enam pertemuan tersebut, The Gunners hanya kalah sekali yaitu pada 2007 silam.

Comments
Loading...