Pochettino: Heung-Min Son Kian Percaya Diri

Football5star.com, Indonesia – Heung-Min Son tampil gemilang saat memperkuat Tottenham Hotspur menghadapi West Ham United di Stadion Olimpiade London pada babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Kamis (1/11/2018).

Mauricio Pochettino: Heung-Min Son Kian Percaya Diri
twitter @spursofficial

Penyerang asal Korea Selatan tersebut sukses mencetak dua gol ke gawang West Ham United. Gol pertamanya musim ini tersebut dicetak pada menit ke-16 memanfaatkan umpan dari Dele Alli, sedangkan gol kedua dibuatnya saat babak kedua berjalan sembilan menit.

Penampilan apik Heung-Min Son mendapatkan pujian dari Manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Juru taktik asal Argentina itu menilai dua gol tersebut dapat menumbuhkan kepercayaan diri anak asuhnya.

“Ya, saya pikir sangat penting bagi pemain ofensif untuk bisa membobol gawang lawan dan saya pikir untuknya. Dia bekerja sangat keras untuk mencoba dan mengubah situasinya (kekeringan dalam mencetak gol),” ucap Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5tar dari Football London, Kamis (1/11/2018).

“Tentu saja, saya senang dia mencetak gol karena itu akan memberinya kepercayaan diri yang sangat baik. Percaya pada dirinya sendiri,” sambungnya.

Tak hanya memuji penampilan dari Heung-Min Son, Mauricio Pochettino juga puas dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut. Ia menilai bahwa kemenangan itu jadi modal positif setelah dikalahkan Manchester City pekan lalu.

“Saya sangat senang dan bangga. Mental kami sangat fantastis dan performa kami sangat bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...