Pochettino Maklumi Spurs yang Sepi dari Dukungan

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur sepi dari dukungan saat mengalahkan Southampton pada pekan ke-15 Premier League di Stadion Wembley London, Kamis (6/12/2018). Stadion berkapasitas 90 ribu penonton tersebut hanya dipadati sebanyak 33.102 Fans Spurs.

Mauricio Pochettino Maklumi Spurs Sepi dari Dukungan
twitter @premierleague

Manajer klub asal London Utara tersebut, Mauricio Pochettino memahami atensi yang rendah dari para pendukung mereka. Kekalahan dari Arsenal di akhir pekan lalu ia jadikan sebab mengapa banyak Fans Spurs yang tak mau hadir langsung ke Stadion Wembley.

“Kami tidak bisa menuntut lebih banyak lagi dari fans kami. Ini adalah malam yang sulit untuk para pemain dan fans,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (6/12/2018).

“Kami perlu mencari motivasi sendiri untuk pertandingan semacam ini. Setelah kekalahan melawan Arsenal, Anda paham soal rasa kecewa yang dirasakan suporter dan untuk datang ke Wembley itu begitu berat. Saya harap di masa depan kami bisa memberikan performa yang lebih baik dan membuat fans kami bahagia,” sambungnya.

“Para suporter akan datang untuk berbagi kebahagiaan bersama kami. Untuk datang ke Wembley (malam ini) terbilang sulit.”

Spurs selama dua musim terakhir juga harus berkandang di Stadion Wembley karena Stadion White Hart Lane masih dalam proses pemugaran. Sejatinya musim ini The Lilywhites bisa bermain di sana akan tetapi izin dari pihak otoritas belum bisa dikeluarkan.

Comments
Loading...