Pochettino: Obsesi Kerap Sulitkan Kane untuk Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Harry Kane memang tak pernah meredup bersama Tottenham Hotspur. Meski dirinya kerap dikritik karena belum juga mencetak gol ketika bermain untuk Timnas Inggris.

Mauricio Pochettino: Obsesi Kerap Sulitkan Harry Kane untuk Cetak Gol
zimbio.com

Harry Kane memang nampak kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya musim ini. Tak hanya terbebani oleh nama besar, akan tetapi ambisinya yang juga tinggi kerap merepotkan eks Penyerang Millwaall itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Ia menyebutkan bahwa ambisi yang tinggi tersebut juga mencerminkan Harry Kane seperti seorang pembunuh di depan gawang lawan.

“Dia adalah pembunuh, seorang jagal, seorang pembunuh. Dia selalu melatih kemampuan apa pun yang dia inginkan untuk membunuh kiper lawan, semuanya,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (10/11/2018).

“Dia ingin mencetak gol, dia sangat berhasrat mencetak gol,” sambungnya juru taktik asal Argentina tersebut.

“Oleh sebab itu terkadang ketika dia tak mencetak gol dia sangt terobsesi mencetak gok, terkadang hal itu menyulitkan dia karena terkadang anda butuh lebih banyak kebebasan, bukan terobsesi.”

Lebih lanjut Mauricio Pochettino optimistis Harry kane mampu mengatasi hal tersebut. Ia beranggapan bahwa pemain bernomor punggung 10 bagi Spurs tersebut masih memiliki banyak kesempatan untuk belajar.

Musim ini Harry Kane sudah menyumbangkan sepuluh gol untuk Spurs. Enam diantaranya ia bukukan di ajang Premier League dan sisanya di Liga Champions.

Comments
Loading...