Pochettino: Fans Harus Bersyukur Spurs Bisa Main di Wembley

Football5star.com, Indonesia – Hingga saat ini Tottenham Hotspur masih belum bisa menggunakan kandang mereka Stadion New White Hart Lane. Faktor standar keamanan di stadion yang terletak di London tersebut kabarnya masih dikebut agar Spurs bisa bermain di sana pada Desember nanti.

Mauricio Pochettino: Spurs Harus Bersyukur Bisa Main di Wembley
mirror.co.uk

Sudah setahun lebih klub berjuluk The Lilywhites itu harus mengungsi dan bermain di Stadion Wembley London. Jika bangunan milik pemerintah Inggris tersebut digunakan untuk hajatan lain maka Spurs sudah pasti harus menyediakan tempat lain seperti laga melawan Watford beberapa waktu lalu.

Berbagai protes diajukan oleh Fans Spurs yang menilai manajemen tak becus menyelesaikan masalah tersebut. Terlebih kapasitas Stadion Wembley yang dinilai juga terlalu besar sehingga membuat atmosfer saat Spurs bermain jadi terasa kurang gahar.

Mauricio Pochettino selaku Manajer Spurs meminta para pendukung mereka untuk bersabar. Ia juga menilai seharusnya Fans The Lilywhites bersyukur karena masih bisa mendapatkan tempat untuk menjadi kandang sementara klubnya.

“Kita perlu bersyukur kepada Wembley. Tanpa Wembley, sekarang kita bermain di mana?” tukas Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star dari Standard.co.uk, Jumat (9/11/2018).

“Kita tidak bisa menyalahkan Wembley. Kita harus berterima kasih untuk Wembley. Kita bisa bersaing di London dekat White Hart Lane, dekat tempat latihan kita. Itu keuntungan besar bagi kita. Tentu saja kamu merasa kecewa karena itu bukan rumah kita,” sambungnya.

Pochettino: Spurs Harus Bersyukur Bisa Main di Wembley

Comments
Loading...