Pochettino: Suatu Saat Spurs Bakal Juara Premier League

Football5star.com, Indonesia – Sejak memulai karier di Inggris pada 2013 silam hingga saat ini Mauricio Pochettino belum sekali pun menyicipi manisnya juara Premier League. Asa itu ada ketika ia menangani klub asal London Utara, Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino: Suatu Saat Nanti Spurs Bakal Juara Premier League
standard.co.uk

Dalam beberapa musim terakhir Spurs menjadi penantang serius untuk meraih titel juara Premier League. Akan tetapi diakui oleh Mauricio Pochettino bahwa timnya belum konsisten untuk memperjuangkan gelar tersebut.

Ia tak memungkiri bahwa kompetisi lainnya macam Piala FA dan Piala Liga juga penting baginya. Akan tetapi juara Premier League dan Liga Champions merupakan ambisi utama yang ia usung bersama Spurs.

“Tentu saja ambisi seperti biasanya adalah tentang memenangkan pertandingan. Kami berharap untuk memenangkan gelar seperti Premier League atau Liga Champions suatu hari nanti,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (8/12/2018).

“Saya pikir itu sangat jelas bahwa klub sedang berusaha keras dengan stadion baru dan fasilitas. Tentu saja, ketika stadion dibayar, kita perlu berinvestasi dalam tim sehingga kita bisa dekat, untuk menang, dan menantang,” sambungnya.

Manajemen Spurs kabarnya harus merogoh kocek sebesar 800 juta pounds untuk membangun ulang kandang mereka, Stadion White Hart Lane. Meski demikian pihak otoritas terkait belum mengizinkan Harry Kane dkk untuk berkandang di sana.

Comments
Loading...