Sarri: Chelsea Terlalu Percaya Diri

Football5star.com, Indonesia – Chelsea kembali menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di Premier League musim ini. Kali ini bertandang ke Kandang Wolverhampton, Stadion Molineux, Kamis (6/12/2018) The Blues takluk dengan skor 1-2.

Maurizio Sarri Anggap Chelsea Terlalu Percaya Diri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengakui bahwa anak asuhnya kerap terlalu percaya diri. Hal tersebut menurutnya turut menjadi faktor kekalahan di dua laga terakhir.

“Tentu saja, setelah pertandingan ini kami kehilangan kepercayaan diri. Tetapi mungkin itu lebih baik karena kadang-kadang pemain saya menunjukkan bahwa mereka terlalu percaya diri,” kata Maurizio Sarri seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (6/12/2018).

Chelsea sejatinya mampu unggul terlebih dahulu atas Wolverhampton berkat gol dari Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-18. Akan tetapi di babak kedua tim tuan rumah mampu membalikkan keadaan setelah Raul Jimenez (59) dan Jota (63) sukses bergantian membobol gawang The Blues.

“Lebih penting membicarakan sikap kami setelah gol pertama. Kami bukan tim yang sama seperti ini sebelumnya, kami seperti tim yang berbeda,” tutur Maurizio Sarri.

“Mungkin itu penting untuk hasil tetapi tidak untuk saya. Saya harus memahami mengapa tim tiba-tiba tim lain karena kami mengendalikan pertandingan.”

Hasil itu membuat Chelsea kini semakin berjarak dengan pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City. Klub besutan Pep Guardiola itu kini unggul delapan poin dari The Blues di posisi ketiga.

Comments
Loading...