Sarri Bingung Cara Kalahkan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri punya rekor buruk saat menghadapi Manchester City dan Pep Guardiola. Saat tiga kali bertemu sebelumnya ia selalu kalah saat masih menangani klub asal Serie A, Napoli.

Mauruzio Sarri Bingung Cara Kalahkan Manchester City
@City_Xtra

Musim ini ia kembali berkesempatan untuk menantang Manchester City dan Pep Guardiola. Saat ditanyai wartawan cara yang akan diusungnya untuk memenangkan laga itu, Maurizio Sarri mengaku tak mengetahuinya.

“Saya tidak tahu! Melawan Pep Guardiola, saya kalah dalam setiap pertandingan, jadi saya tidak tahu. Anda harus bertanya pada orang lain!” ucapnya dengan nada bercanda seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Sabtu (8/12/2018).

Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa Manchester City menjadi tim yang kian ditakuti saat ditangani oleh Pep Guardiola. Ia tak bisa membayangkan jika juru taktik asal Katalonia itu tak membesut The Citizens musim lalu.

Di sisi lain pertandingan antara Chelsea melawan Manchster City akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada pekan ke-16 Premier League, Minggu (9/12/2018).

“Pertandingan ini benar-benar sangat penting. Kami tahu ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan, mungkin, tim terbaik di Eropa. Jadi, kami tahu ini sangat sulit,” kata Maurizio Sarri.

“Tidak mungkin untuk mengalahkan mereka untuk waktu yang lama. Tetapi dalam pertandingan semuanya bisa terjadi.”

Jika Chelsea sukses menang maka mereka bisa memangkas jarak delapan poin dengan Manchester City. Saat ini The Blues ada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dan The Citizens kokoh di posisi puncak.

Comments
Loading...