Sarri Merasa Terancam Dengan Kedatangan Ranieri

Football5star.com, Indonesia – Chelsea kembali meraih kemenangan setelah dua pekan lamanya. Menghadapi Fulham yang kini ditangani Claudio Ranieri, anak asuh Maurizio Sarri sukses menjungkalkan The Cottagers dua gol tanpa balas.

Sarri secara khusus mengomentari efek kedatangan Ranieri ke Fulham. Ia merasa seharusnya mantan manajer Leicester City tersebut datang lebih awal pada musim ini. Aleksandar Mitrovic dkk pun diyakini akan bangkit di sisa musim.

“Ranieri bisa memberikan efek besar terhadap permainan Fulham. Dalam dua hingga tiga pekan ke depan, pertahanan mereka akan membaik. Mereka akan menimbulkan masalah bagi tim lain,” kata Sarri kepada BBC.

Kemenangan ini pun membawa Chelsea kembali ke peringkat ketiga dengan mengantongi 31 poin. The Blues punya agenda tengah pekan dengan bertandang ke Stadion Molineux, kandang Wolverhampton.

View this post on Instagram

Ciao, Claudio! 👋🇮🇹 #CFC #Chelsea

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc) on

“Aku senang kami bisa meraih kemenangan hari ini karena kami memang sedang mengejar hasil. Ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaiki kualitas lini pertahanan. Semoga kami bisa terus konsisten hingga beberapa laga ke depan” katanya menambahkan.

Jika dibandingkan dengan tim penghuni tiga besar lainnya, Chelsea memang punya rekor kebobolan paling buruk. Hingga 11 pertandingan, mereka sudah kebobolan 11 kali. Hampir dua kali lipat dari yang dialami Manchester City dan Liverpool.

Sebagai pemuncak klasemen, City sudah kemasukan enam gol selama musim ini. Sementara Liverpool yang ada di posisi kedua, punya catatan lebih baik yakni dengan hanya kebobolan lima kali.

Comments
Loading...