Melepas Hazard Bukan Ide Bagus Untuk Chelsea

62

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea di awal 2000-an, Chris Sutton, meminta The Blues untuk tidak melepas Eden Hazard. Pasalnya, winger asal Belgia tersebut merupakan pemain paling penting di tubuh tim saat ini.

Beberapa klub dikabarkan tertarik membajak Hazard dari Stamford Bridge. Salah satu yang paling gencar diberitakan adalah Real Madrid. Pada saat bersamaan, Los Blancos juga berniat mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Chris Sutton - Chelsea - Football5star - talkingbaws
talkingbaws.com

“Jika Hazard benar-benar pergi, itu akan menjadi bencana besar bagi mereka. Demikian pula dengan situasi yang mendera Thibaut. Semoga semuanya bisa segera selesai dalam waktu dekat,” kata Sutton dikutip dari SportsMole.

Chelsea baru saja menelan kekalahan dari Manchester City dalam ajang Community Shield. Manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, tidak menyertakan Hazard dalam pertandingan tersebut yang memang baru kembali dari liburan.

Selain Hazard dan Courtois, Chelsea juga tengah dipusingkan soal ketertarikan terhadap pemainnya yang lain, Willian. Namun, sejauh ini pemain yang bersangkutan menyatakan masih ingin tinggal lebih lama di London.

Hazard dkk akan mengawali Premier League musim 2018/19 dengan pertandingan tandang melawan Huddersfield di John Smith’s Stadium. Sarri diberikan target berat untuk kembali merebut gelar Premier League yang musim lalu menjadi milik Manchester City.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.