Menang Atas Huddersfield Bikin Arsenal Kian Percaya Diri

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal sukses mencukur tim promosi, Huddersfield Town, dengan skor 5-0. Kemenangan ini pun membuat penggawa Meriam London kian percaya diri mengarungi kompetisi Liga Inggris.

Bagi Aaron Ramsey, hasil ini sangat berharga bagi timnya. Selain memantapkan posisi di empat besar, hasil ini ia Meriam London makin percaya diri. Apalagi akhir pekan ini mereka akan menghadapi Manchester United di Old Trafford.

“Kami bisa memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Ini adalah tiga poin berharga dan berharap hasil serupa bisa kami menangkan saat melawan United. Tim makin percaya diri jelang laga nanti karena ini adalah minggu terbaik kami,” ujar Ramsey kepada BBC, Kamis (30/11/2017).

zimbio.com

Walaupun menang dengan skor telak, pemain asal Wales ini mengakui Huddersfield adalah lawan yang sulit ditaklukkan. Terlebih pada babak pertama mereka berhasil menyeimbangkan permainan setelah gol cepat yang dicetak Alexandre Lacazette.

“Huddersfield bermain sangat baik hari ini. Mereka membuat kami kesulitan sehingga harus mengatur tempo terlebih dulu. Kebobolan di menit ketiga tidak membuat permainan mereka berantakan. Dan baru pada babak kedua kami bisa menguasai dan mencetak gol dengan cepat,” tuturnya.

Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium dinihari tadi, Ramsey menjadi kreator serangan The Gunners. Ia sukses menyumbangkan dua assist pada gol yang dicetak Lacazette dan Mesut Ozil. Pemain 25 tahun itu akhirnya ditarik keluar pada menit ke-73 dan digantikan Jack Wilshere.

 

Comments
Loading...