Menang Atas Liverpool, Hazard: Hasil yang Luar Biasa

233

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Playmaker Chelsea, Eden Hazard, semringah timnya menang atas Liverpool di pekan ke-36 Premier League, Minggu (6/5/2018). Ia pun menganggap hasil yang didapat The Blues sangat luar biasa karena bisa mengembalikan posisi timnya ke empat besar.

Kendati tidak mencetak gol atau memberikan assist, peran pemain Belgia ini sangat vital pada irama permainan anak asuh Antonio Conte. Tidak heran jika dirinya terpilih sebagai pemain terbaik pada laga di Stamford Bridge itu.

“Luar biasa, hasil ini sangat luar biasa. Ini kemenangan besar karena kami bisa mencoba kembali ke empat besar di akhir musim. Kami ingin sesuatu yang besar di akhir musim jadi ketika anda menang di laga seperti ini, itu pertanda bagus,” kata Hazard seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Minggu (6/5/2018).

Chelsea vs Liverpool, Football5star
zimbio.com

“Jika kami menang di dua laga sisa, saya rasa kami akan berada di empat besar. Memang tidak sepenuhnya tergantung kami, tapi kami akan memberikan segalanya,” ia menambahkan.

Bintang kemenangan The Blues kali ini adalah Olivier Giroud yang berhasil mencetak gol semata wayang di babak pertama. Hazard pun memuji performa pemain Prancis tersebut yang sukses memanfaatkan bola-bola udara.

“Giroud membuat semuanya menjadi mudah dengan bola udara, ketika anda adalah pemain kecil seperti saya, sangat bagus memiliki target man seperti dirinya. Dia mungkin kehilangan tandemnya tapi Giroud berhasil cetak gol dan memberikan tim kemenangan,” tutupnya.