Menang di Injury Time, Kompany: City Tunjukkan Karakter

213

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Bournemouth. Menurut Kompany, The Citizens menujukkan karakter yang hebat di laga ini.

City menang 2-1 atas Bournemouth pada pekan ketiga Premier League, di Vitality Stadium, Sabtu (26/8/2017). City dapat kejutan tak menyenangkan saat gawang mereka dijebol Charlie Daniels di menit 13.

Namun Gabriel Jesus mampu membalas tak lama berselang, yang membuat skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, City harus menunggu hingga jelang laga berakhir untuk bisa mencetak gol penentu kemenangan. Adalah Raheem Sterling yang memastikan City pulang dengan poin penuh.

“Aku pikir kami bermain bagus, seperti yang kami lakukan melawan Everton. Kami tidak membuat banyak peluang, tapi kami memiliki pemain hebat, cepat, kuat dan apapun bisa terjadi. Kami pantas menang, tapi mereka membuat kami kesulitan,” kata Kompany di situs resmi klub.

“Kekuatan karakter kami terlihat dan kami menghadapi duel fisik dengan baik. Secara keseluruhan, kami memenangkan 95 persen duel, yang merupakan pertanda bagus,” Kompany menambahkan.

Kemenangan ini membuat City mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. Sementara bagi Bournemouth ini menjadi kekalahan ketiga dari tiga pertandingan.