Menangi Derbi, Robertson Puji Kecerdikan Origi

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Liverpool, Andy Robertson, menyambut baik kemenangan timnya atas Everton. Ia juga memuji kesigapan Divock Origi di depan gawang yang berujung gol di menit-menit akhir.

Secara khusus, kapten tim nasional SKotlandia tersebut menyoroti perjuangan timnya yang tak kenal lelah. Robertson mengakui pertandingan melawan Everton kali ini sangat berbeda dengan laga-laga sebelumnya.

“Aku tahu kami menghadapi tim yang berbeda saat ini. Kami tahu kualitas manajer mereka yang bisa membuat timya bermain sangat baik. Tapi, kami tidak kenal menyerah dan berjuang hingga akhir,” kata pemain 24 tahun tersebut kepada Fourfourtwo.

Origi - Robertson - Liverpool - Football5star
fourfourtwo.com

“Origi bermain sangat baik pada pertandingan ini. Aku tahu ia berjuang keras untuk mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Gol tersebut sangat cantik, aku kagum dia bisa melakukan hal itu.

Origi memang tidak punya waktu bermain sebanyak dua musim lalu. Sejak kembali dipinjamkan dari Wolfsburg, pemain asal Belgia tersebut dihadapkan kenyataan Liverpool punya trio menyerang berbahaya dalam Mane, Salah, dan Firm

Musim ini, ia secara total baru tampil dalam dua pertandingan untuk Liverpool. Satu pertandingan lagi ia lakoni di Liga Champions saat menghadapi Crvena Zvezda dalam kekalahan 0-2 di Belgrade.

“Kami kelelahan setelah apa yang kami lalui beberapa pertandingan terakhir. Tapi, aku tegaskan kami pantas mendapatkan kemenangan ini dan membawa pulang tiga angka ke rumah,” tutup Robertson.

Comments
Loading...