Menerobos Lapangan, Klopp Dibayangi Sanksi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dibayangi sanksi usai menerobos lapangan saat pertandingan berlangsung. Hingga saat ini, belum ada keputusan resmi dari operator liga soal kejadian tersebut.

Klopp menggila dan berlari ke arah kiper Liverpool, Alisson Becker saat Divock Origi mencetak gol ke gawang Everton. Gol tersebut kemudian bertahan hingga akhir laga dan The Reds pun berhak atas tiga poin dalam derbi kali ini.

Mantan bek timnas Inggris, Danny Mills, punya firasat mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut akan mendapatkan sanksi. Ia pun mengaku terkejut melihat kejadian yang tidak lumrah di sepak bola Inggris tersebut.

“Sepertinya ia akan mendapatkan masalah karena itu. Aku cukup kaget dengan apa yang dilakukannya. Berdiri di garis lapangan mungkin tidak akan menimbulkan polemik. Tapi, dia benar-benar masuk area teknis,” kata Mills kepada BBC.

“Selain itu, masuk ke tengah lapangan bisa dinilai sebagai tindakan kurang menghormati Everton. Tapi, ia punya hubungan baik dengan wartawan sehingga apa pun yang ia lakukan bisa jadi hiburan tersendiri,” sambungnya.

Klopp pun sudah memberikan komentarnya mengenai kejadian ini. Ia memahami pandangan sebagian orang terhadap sikapnya. Ia pun meminta maaf dan menyatakan tidak bermaksud menimbulkan masalah.

“Aku ingin minta maaf jika dianggap kurang sopan. Tetapi, percayalah hal itu terjadi sangat spontan dan aku pun tidak punya maksud untuk tidak menghormati siapa pun. Kita tunggu saja apa tindakan FA selanjutnya,” tutup mantan pemain Mainz tersebut..

Comments
Loading...