Mengapa Rashford Dan Herrera Absen Lawan Newcastle?

205

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan konfirmasi soal Marcus Rashford dan Ander Herrera, yang tak terdaftar dalam skuad ketika melawan Newcastle United, Minggu (11/2/2018). Dia mengakui dua pemain tersebut mengalami cedera.

Sejatinya, dua pemain tersebut kerap menjadi pilihan Mourinho. Namun dalam lawatan ke Stadion St James’ Park, markas Newcastle, tak ada nama Rahsford dan Herrera, baik sebagai starting eleven maupun daftar pemain cadangan.

Tak ingin publik penasaran soal absennya dua pemain tersebut, Mourinho memberikan konfirmasi. Mantan pelatih Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid tersebut mengatakan bahwa Rashford dan Herrera dalam kondisi tidak fit.

“Herrera dan Rashford mengalami cedera. Mereka tak mengalami cedera jangka panjang, tetapi kami tetap harus menunggu agak lama hingga mereka kembali,” ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Mereka hanya mengalami masalah otot yang terkilir. Anda tidak pernah tahu sampai anda benar-benar yakin tetapi yang pasti, mereka tidak bisa bermain untuk pertandingan ini.”

Kondisi Herrera dan Rashford menambah panjang daftar pemain yang cedera di Old Trafford. Sebelumnya, Mourinho sudah kehilangan Daley Blind, Marouane Fellaini, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic yang terpaksa menepi dengan alasan serupa.

Tanpa Herrera dan Rashford, Man United gagal mendulang hasil positif dalam laga tersebut. Setan Merah harus pulang dari markas Newcastle dengan kepala tertunduk lantaran kalah 0-1.

Hasil minor ini pun semakin melebarkan jarak Man United dengan rival sekotanya, Manchester City, dalam persaingan memperebutkan gelar juara Premier League. Saat ini Man United tertinggal 16 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.