Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menjamu Everton, Blind Ingin Pertahankan Keperawanan Old Trafford

162

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Daley Blind, bertekad mempertahankan tren tak terkalahkan di Stadion Old Trafford. Mereka akan menghadapi Everton dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/9/2017).

Manchester United terakhir kali kalah di Old Trafford kala menghadapi Manchester City pada 10 September 2016. Ketika itu, mereka kalah dengan skor 1-2.

Blind mengatakan bahwa hasil-hasil positif di kandang selama setahun terakhir tidak membuat mereka merasa terbebani, melainkan semakin termotivasi untuk meraih kemenangan.

“Perasaan terbaik adalah ketika Anda terus memenangi pertandingan dan meraih hasil memuaskan. Kami harus melanjutkan hal ini, saling percaya satu dengan yang lain, dan tahu bahwa tim kami cukup kuat untuk melawan siapa pun,” tutur dirinya kepada laman resmi klub.

Pria asal Belanda tersebut menekankan bahwa keberhasilan mereka mencatatkan hasil apik di kandang tidak terlepas dari suasana skuat yang harmonis.

“Ini bukan hanya tentang 11 pemain yang bermain, tetapi seluruh skuat mencoba memberikan yang terbaik. Kami saling membantu dalam sesi latihan. Hal tersebut membuat Anda berkembang sebagai seorang pemain dan sebuah tim,” ucap Blind.

“Di dalam ruang ganti, kami sering bercanda, tetapi juga serius ketika diharuskan. Kami semua tahu hal yang ingin kami raih dan kami harus menunjukkan hal itu sepanjang musim,” kata mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Saat ini, skuat asuhan manajer Jose Mourinho berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan total raihan 10 poin dari empat pertandingan.