Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Meski Membaik, Mane Tak Akan Dibawa ke Asia

158

Football5star, Indonesia – Juergen Klopp, optimis dengan kondisi Sadio Mane. Meskipun demikian, Mane  tidak akan menjadi bagian dari skuad yang akan dibawa  ke Asia. Liverpool dijadwalkan akan melakoni  Trofi Liga Primer Asia, yang akan dimainkan di Hongkong Stadium. Meski  tidak diikutkan, Mane  akan tetap berada di Merseyside untuk terus melatih kebugarannya.

“Dia benar-benar baik. Dia, sebentar lagi akan kembali berlatih bersama tim.” Ujar Klopp pada situs resmi Liverpool, Rabu (12/7/2017).

The Reds melalui pernyataan resminya juga menegaskan, Mane akan segera kembali pada waktu dekat  ini.  Pemain bernomor punggung  19 tersebut  sedang  melanjutkan program rehabilitasi cedera lututnya.

“Pada Selasa pagi dia ikut dalam latihan, dia masuk dalam tim pertama yang berlatih. Saya pikir dia semakin membaik.” tambah pelatih asal Jerman.

“Pada saat ini, kami pikir tidak masuk akal untuk membawanya ke Asia karena dia perlu melakukan langkah pertama dalam jenis pelatihan tim (pemulihan) . Kita akan melihat bagaimana kita bisa melakukannya, tapi kita harus menunggu.” Tegas Klopp.

Mane musim lalu bermain 29 kali.  Ia menyumbangkan 13 gol dan 8 assist untuk Merseyside Merah. Dengan pencapaian tersebut, ia membantu Jordan Henderson dan kawan-kawan finis di posisi ke empat Liga Primer Inggris.