Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mesut Oezil Dikaitkan dengan Manchester United, Ini Kata Arsene Wenger

165

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengomentari spekulasi seputar kepindahan Mesut Oezil ke Manchester United.

Kabar beredar tidak lepas dari tanda tanya status sang pemain. Kontrak kedua belah pihak bakal kedaluwarsa setelah 30 Juni 2018, tetapi belum ada negosiasi hingga kini.

Di Manchester United, Mesut Oezil juga bisa bersua dengan pelatih yang mengorbitkan namanya bersama Real Madrid, Jose Mourinho.

Arsene Wenger tidak membantah atau mengamini rumor tersebut. Satu yang pasti, sang juru taktik tidak meragukan komitmen Mesut Oezil pada sisa masa baktinya bersama Arsenal.

“Saat seorang pemain membela Arsenal, komitmennya tidak berkaitan dengan durasi kontrak,” ucap Wenger seperti dilansir dari Sky Sports.

“Oezil tetap bertanggung jawab terkait performanya pada akhir pekan. Dia memiliki kontrak sosial dengan rekan-rekan setimnya,” kata sang juru taktik.

Arsene Wenger (Arsenal)
standard.co.uk

Cuma, komentar Arsene Wenger agak diragukan mengingat performa minor Mesut Oezil pada musim 2017-2018.

Dia gagal mencetak gol dan assist dalam enam pertandingan. Tak heran, publik menilai bahwa Mesut Oezil sudah tidak serius dan menyiapkan rencana hengkang.