Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mesut Oezil Sudah Bosan Main di Arsenal

173

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, dikabarkan sudah tidak betah di Arsenal. Dikutip Bild, pemain asal Jerman tersebut sudah bosan dengan mentalitas klubnya yang seakan tidak menunjukkan keinginan juara.

Tim asal London Utara tersebut selalu berada di jalur persaingan yang sama setiap tahunya. Beringas di awal musim, melempem di akhir. Hal tersebut lah yang membuat banyak pemain yang ingin hengkang, termasuk Oezil.

Disinyalir, Manchester United adalah target pelabuhan Oezil selanjutnya. Di sana, ia akan bereuni dengan pelatih lamanya, Jose Mourinho. Keduanya pernah bersama-sama saat masih di Real Madrid. Taktisi asal Portugal itulah yang mendatangkannya ke Santiago Bernabeu dari Werder Bremen di awal musim 2010-11. Selama bahu membahu membela Los Blancos, mereka berhasil membantu tim ibu kota Spanyol tersebut meraih satu gelar La Liga dan satu Copa del Rey.

Arsenal berpeluang mengalami kerugian besar jika benar Oezil lepas ke Manchester United. Selain kehilangan salah satu aset terbaiknya ke tangan rival, mereka juga akan merugi secara finansial.

Oezil didatangkan dari Real Madrid dengan rekor transfer klub saat itu yakni 42 juta pounds. Sedangkan hingga saat ini, juara dunia 2014 tersebut belum menandatangani kontrak baru bersama The Gunners. Itu artinya, Arsenal akan melepas Oezil secara gratis.

Musim ini, jebolan akademi Schalke tersebut beberapa kali menjadi sasaran kritik. Dirinya bahkan sempat terlibat saling serang dengan para legenda Arsenal yang menginginkannya hengkang. Oezil kemudian membalas dan mengatakan para pensiunan tersebut untuk diam.