Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mido: Kalau Begini Terus, Salah Bisa ke Madrid

318

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Mesir, Ahmed Hossam ‘Mido’, memprediksi Mohamed Salah tak lama lagi akan meninggalkan Liverpool dan pindah ke Real Madrid. Di mata Mido, Salah adalah pemain spesial.

Liverpool mendatangkan Salah pada bursa transfer lalu. The Reds membelinya dari AS Roma dengan harga 36 juta poundsterling.

Salah kemudian tampil gemilang dengan menyumbangkan sembilan gol dalam 12 pertandingan Liga Inggris. Secara kesuluruhan, Salah sudah menyumbangkan 14 gol dan empat assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Mohamed Salah, Liverpool (zimbio.com)1
Getty Images

“Selamat untuk Salah dengan menjadi orang Mesir pertama yang paling banyak mencetak gol di Eropa dan masih banyak lagi yang akan datang. Ingat ketika fans Liverpool mengolok-olok saya saat saya bilang 3 tahun yang lalu bahwa Salah 10 kali lebih baik dari Raheem Sterling. Nah, sekarang mereka tahu saya benar. Ayo teruskan,” tulis Mido di akun Twitter miliknya.

Terakhir, Salah tampil gemilang saat melawan Southampton 3-0 di Stadion Anfield, Sabtu (18/11/2017). Eks pemain Chelsea itu menyumbangkan dua goi.

“Salah punya mentalitas untuk terus bermain di level atas selama bertahun-tahun dan inilah yang tak dimliki orang-orang Mesir di Eropa. Saya percaya bahwa Salah tidak akan lama main di Liverpool. Ia bisa pergi ke Real Madrid,” Mido menambahkan.

Liverpool sendiri kini mendulang 22 poin dan duduk di peringkat kelima klasemen sementara. The Reds masih tertinggal 12 poin dari Manchester City di singgasana.