Mimpi Chicharito Bersama West Ham Musim Depan

42

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang West Ham United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, memiliki mimpi tinggi bersama Manuel Pellegrini di musim 2018/2019. Ia yakin West Ham dapat menembus 4 besar Premier League.

Chicharito mengatakan bahwa Pellegrini adalah sosok yang tepat bagi West Ham untuk meraih kesuksesan musim depan. Ia juga sangat senang karena The Hammers mampu mendatangkan banyak pemain berkualitas di bursa transfer musim panas ini.

90min.in

“Manuel Pellegrini adalah manajer yang sangat hebat. Dia pernah datang ke Premier League dan berhasil menjadi juara. Kami semua sangat senang karena ia memutuskan untuk datang ke sini,” kata Chicharito kepada laman resmi West Ham.

“Kami ingin menembus 4 besar musim depan. Saya selalu bekerja keras dan selalu berpikiran positif. Saya selalu memiliki target yang sangat tinggi. Bagi saya pribadi, saya ingin membawa West Ham tampil di ajang Liga Champions,” lanjut pemain asal Meksiko itu.

Di akhir musim lalu, Chicharito sempat tampil buruk dan kesulitan untuk mencetak gol. Namun, kini ia siap untuk memulai segalanya dari awal berkat saran dari Pellegrini.

“Manajer tahu saya sempat mengalami situasi yang agak sulit di akhir musim lalu. Tapi, dia menghubungi saya sebelum Piala Dunia dan mengatakan bawha saya akan menjadi pemain penting musim depan. Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri untuk saya.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.