Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mino Raiola Paksa Zlatan Ibrahimovic Terus Bekerja

136

Football5star.com, Indonesia – Salah satu agen pemain terkemuka, Mino Raiola, kembali mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan. Pria Belanda tersebut tampaknya belum puas menjadi sorotan media beberapa bulan terakhir. Setelah terlibat drama kepindahan beberapa pemain, kini, ia mengatakan akan tetap memaksa salah satu kliennya, Zlatan Ibrahimovic untuk terus bekerja selama beberapa tahun mendatang.

Raiola mengaku belum akan membiarkan Zlatan berhenti bermain untuk klub besar. Saat ini, pemain asal Swedia tersebut membela raksasa Liga Inggris, Manchester United dan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua setelah Paul Pogba. Setiap pekannya, mantan pemain Barcelona tersebut mendapat kucuran dana sebesar 230 ribu pounds.

“Aku belum akan membiarkannya berhenti. Setidaknya untuk lima hingga enam tahun ke depan. Aku sudah membantunya selama bertahun-tahun, kini gilirannya untuk membantuku,” ungkap Raiola.

“Anak-anakku telah tumbuh besar dan tentu butuh biaya tambahan untuk mereka. Aku butuh uang. Kami sudah membicarakan hal tersebut dan dia pun setuju. Selama lima tahun ke depan, ia hanya akan bekerja untukku,” tambahnya.

Keputusan ini tentu akan membuat rekening Raiola semakin membuncit. Pasalnya, selain mengurusi Zlatan, masih ada beberapa pemain mahal lain yang ia tangani. Sebut saja Paul Pogba, Romelu Lukaku, hingga Marco Verratti yang kini menjadi pemain dengan pendapatan tergolong besar di klub masing-masing.

Zlatan Ibrahimovic, Manchester United
independent.co.uk

Transfer Pogba beberapa tahun lalu bahkan memecahkan rekor dunia dengan harga 95 juta pounds. Belum lagi di awal musim, ia sukses menjadi perantara kepindahan Lukaku ke Old Trafford dengan mahar senilai 75 juta pounds.