Mitrovic Siap Bawa Fulham Kembali ke Jalur Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Fulham, Aleksandar Mitrovic, mengaku sudah sangat lelah karena seringkali menelan kekalahan musim ini. Ia pun siap membawa Fulham bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Dinihari nanti, Fulham akan menjamu Leicester City, pada partai lanjutan Premier League. Di partai tersebut, Claudio Ranieri akan kembali menghadapi mantan anak asuhnya untuk kali pertama semenjak dipecat pada tahun 2017 lalu.

“Saya yakin kami akan segera kembali ke jalur kemenangan. Saya sangat senang karena berhasil mencetak banyak gol musim ini. Seiring berjalannya waktu, saya yakin kami akan menjadi tim yang lebih baik lagi,” ungkap Mitrovic dikutip dari Sky Sports.

Aleksandar Mitrovic - Fulham - Premier League - @ScoutedFTBL
@ScoutedFTBL

Mitrovic didatangkan ke Craven Cottage pada musim dingin 2018 lalu dengan status pinjaman dari Newcastle United. Penampilan gemilangnya selama musim 2017-18 membuat Fulham mempermanenkan statusnya pada musim panas 2018 lalu.

Musim ini, ia berhasil mencetak tujuh gol dan satu assist dari 14 penampilannya di Premier League. Namun, rekor tersebut tidak mampu membawa The Cottagers keluar dari papan bawah klasemen Premier League. Saat ini, Andre Schurrle dkk masih berada di posisi buncit dengan raihan delapan poin dari 14 partai.

“Saya sangat menikmati karier saya di sini. Saat ini, saya masih berusia 24 tahun dan masih memiliki banyak ruang untuk berkembang. Di sini, saya selalu berusaha keras di setiap pertandingan dan sesi latihan. Saya yakin usaha saya akan terbayar lunas,” pungkas Mirtovic.

Comments
Loading...