Mkhitaryan: Ramsey Telah Menjadi Simbol Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa sosok Aaron Ramsey telah menjadi simbol bagi Arsenal. Ia pun berharap Ramsey akan terus bermain di Arsenal hingga penghujung kariernya.

Ramsey saat ini sedang melakukan perbincangan dengan pihak Arsenal mengenai perpanjangan kontraknya. Pasalnya, kontraknya saat ini akan habis pada akhir musim 2018/2019.

twitter.com/Arsenal

“Dia telah bermain di sini dalam 10 tahun terakhir. Saya rasa ia telah menjadi salah satu simbol dari Arsenal. Tentu saja saya ingin terus bermain bersamanya di sini. Saya akan sangat senang apabila ia menyetujui perpanjangan kontraknya,” kata Mkhitaryan kepada Sky Sports.

“Dia selalu bekerja keras di lapangan. Saya dan rekan-rekan lainnya selalu menghargai kerja kerasnya baik di sesi latihan ataupun di setiap pertandingan. Dia juga telah menjadi sosok yang sangat profesional,” lanjut pemain asal Armenia itu.

Mkhitaryan juga mengaku bersyukur dapat bermain bersama Ramsey. Ia mengaku tak perlu bekerja berlebihan apabila bermain bersama pemain international Wales tersebut.

“Saya senang dapat bermain bersamanya. Dia selalu berusaha untuk membantu tim. Dia kaan selalu berusaha untuk mencetak gol, memberikan assist, dan berusaha merebut bola dari kaki lawan. Itulah mengapa saya sangat senang apabila dimainkan bersamanya dalam pertandingan-pertandingan penting,” pungkas mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut.

Comments
Loading...