Mkhitaryan Ingin Emery Mendapat Dukungan

64

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, meminta rekan-rekannaya untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada Unai Emery. Menurutnya, filosofi milik Emery tak akan berhasil apabila tak mendapatkan dukungan yang cukup.

Emery belum mampu meraih kemenangan di partai kompetitif bersama The Gunners. Dari dua pertandingan Premier League, Arsenal tak mampu meraih satupun angka setelah dikalahkan Manchester City dan Chelsea.

“Saat ini, kami sudah sangat paham bagaimana cara Unai ingin bermain. Namun, saya ingin ia mendapatkan dukungan dari seluruh pemain. Satu-satunya cara yang dapat digunakan oleh para pemain adalah dengan kerja keras dan memanfaatkan segala kesempatan untuk mencetak gol,” kata Mkhitaryan kepada Sky Sports News.

Kami tak senang dengan hasil dari dua pertandingan terakhir. Namun, kami siap bangkit dan memenuhi keinginan dari pelatih. Kami telah berusaha semaksimal mungkin di dua pertandingan sebelumnya. Menurut saya, kami kurang beruntung di salah satu pertandingan kemarin. Saat ini, kami harus tetap positif dan terus bekerja keras hingga mendapatkan hasil yang kami inginkan,” lanjut gelandang asal Armenia tersebut.

Unai Emery - Arsenal - Squawka - football5star.com
Squawka

Menurut Mkhitaryan, Emery tak memiliki gaya yang jauh berbeda dibandingkan manajer Arsenal sebelumnya, Arsene Wenger. Menurutnya, kedua pelatih tersebut memiliki gaya bermain yang mirip. Namun, dengan filosofi yang berbeda.

“Dia tak terlalu berbeda dengan Arsene. Mereka memiliki gaya bermain yang sangat mirip. Namun, memiliki filosifu yang agak berbeda. Unai berusaha membangun gaya yang sedikit berbeda dengan peninggalan dari Arsene.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.