Morata Bisa Jadi Masa Depan Chelsea

300

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Hernan Crespo, mengaku yakin Alvaro Morata akan bangkit musim depan. Ia juga berharap pemain asal Spanyol itu tak kembali ke Juventus.

Morata merapat ke Chelsea pada awal musim ini. The Blues membelinya dari Real Madrid seharga 60 juta pound sterling. Morata didatangkan sebagai pengganti Diego Costa.

Meskipun punya Olivier Giroud, Chelsea tak bisa melupakan kontribusi Alvaro Morata.
Getty Images

Sayangnya, performa Morata kurang memuaskan. Bermain dalam 47 pertandingan di semua kompetisi, Morata hanya menyumbangkan 15 gol dan enam assist.

Statistik ini tentu tak sepadan dengan harganya. Meski demikian, Crespo percaya Morata akan bangkit musim depan.

“Saya pikir Morata adalah pemain hebat. Dia adalah pemain muda yang sudah memiliki banyak trofi,” kata Crespo seperti dilansir Soccerway.

“Namun, Anda harus bersabar. Morata telah menunjukkan bahwa dia adalah striker yang sangat bagus, tetapi biasanya ketika Anda bermain di tim besar sulit untuk berada pada level yang tinggi sepanjang tahun. Di masa lalu, hal yang sama terjadi. Di Juventus juga, tapi itu karena dia masih muda.”

“Morata bisa menjadi masa depan Chelsea, tetapi itu tergantung pada dia. Penting untuk melihat apakah dia bahagia. Jika dia senang di Chelsea dan dia bisa menunjukkan yang terbaik di tim ini, maka itu akan bagus untuk semua orang, tapi jika dia ingin kembali ke Juventus dan membuat pengalaman lain, maka kita lihat saja,” Crespo menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.