Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Morata: Gabung Chelsea adalah Pemenuhan Janji

269

Football5Star.com, Indonesia – Putusan Alvaro Morata bergabung ke Chelsea pada musim ini ternyata merupakan pemenuhan janji. Musim lalu, sebenarnya striker asal Spanyol itu nyaris merapat ke Stamford Bridge. Ketika transfer itu gagal, Morata berjanji kepada Carlo Ancelotti, dia hanya akan bergabung dengan Chelsea.

“Ketika berbicara dengan Conte pada musim panas tahun lalu, aku katakan, ‘Jika pergi dari Real Madrid, aku hanya akan ke Chelsea.’,” terang Morata kepada London Evening Standard, Sabtu (16/9/2017). Dia pun ingat, waktu itu, dia meramalkan The Blues juara. “Ternyata, itulah yang terjadi. Sekarang, kami perlu mengulangi hal itu.”

Saking nyarisnya bergabung dengan The Blues musim lalu, mantan pemain Juventus tersebut sudah meminta Cesar Azpilicueta mencarikan rumah. Saat dia gagal bergabung, Azpilicueta pun sempat marah.

“Cesar sempat marah karena dia sudah mulai mencarikanku rumah. Kami bahkan sempat bertemu dengan agen properti,” kisah Morata lagi. “Kini, Cesar menyelesaikan semuanya.”

Morata berlabuh di Stamford Bridge pada awal musim ini dari Real Madrid. The Blues harus mengeluarkan dana 62 juta euro untuk mendapatkan penyerang berumur 24 tahun tersebut. Namun, pengeluaran itu langsung berbalas karena sang striker mampu membuat 3 gol dan 2 assist dalam empat laga awal di Premier League.

Striker timnas Spanyol itu akan kembali jadi andalan The Blues saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) pukul 19.30 WIB.