Morata Mandul Lagi, Sarri Cuek

67

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tak mempermasalahkan gagalnya Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Arsenal. Sarri menilai pemain asal Spanyol itu sedang kelelahan.

Chelsea tumbang 5-6 di tangan Arsenal pada laga International Champions Cup di Aviva Stadium, Dublin, Rep. Irlandia, Kamis (2/8) dinihari WIB. Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Getty Images

Dalam laga ini, Morata membuang beberapa peluang emas. Ia bahkan gagal mengeksekusi penalti di waktu normal. Meski demikian, bagi Sarri, hal itu bukan masalah.

“Saya tidak tahu apakah kepercayaan diri Morata sedang rendah,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

“Mungkin ini sulit untuk tiga hari terakhir, intens, jadi mungkin di pertandingan ini, dia sedikit lelah. Saya tidak khawatir tentang Morata,” Sarri menambahkan.

Morata sendiri musim lalu membela Chelsea dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan enam assist.

Morata awalnya ingin dijual Chelsea. Namun, situasi berubah setelah striker yang diinginkan Sarri, Gonzalo Higuain (Juventus) sepertinya akan merapat ke AC Milan. The Blues sepertinya lebih memilih untuk melepas Oliver Giroud yang sedang diincar Olympique Marseille.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.