Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Motta Waspadai Efek Yaya Toure

141

Paris Saint-Germain akan melawat ke markas Manchester City untuk melakoni laga leg II babak perempatfinal Liga Champions. Yaya Toure bisa bermain di laga di Etihad itu.

Saat leg I perempatfinal Liga Champions, Toure tak bisa menjadi penggawa lini tengah City karena mengalami cedera lutut.

Bermain tanpa Toure, City sukses menuai hasil yang cukup bagus. Mereka membawa pulang hasil imbang 2-2. Dengan hasil ini, City tinggal butuh hasil imbang tak lebih dari 1-1 untuk lolos ke babak semifinal.

Saat melakoni pertandingan, Rabu (13/4) dini hari WIB, Toure sudah bisa kembali bermain. Hal itu yang diwaspadai oleh penggawa lini tengah PSG, Thiago Motta.

Meski Toure berbahaya, PSG tak akan cuma fokus pada pemain asal Pantai gading itu. Sebabnya, Motta menilai bahwa City skuat yang mumpuni untuk menyulitkan PSG dengan sederet pemain kelas satu yang mereka miliki.

“Yaya Toure merupakan pemain luar biasa. Anda tak perlu memberi tahu saya mengenai hal itu! Dia sudah menunjukkannya sehebat apa dia selama menjalani karier, terutama saat dia bermain di Barcelona dan sejak memperkuat City,” kata Motta di Soccerway.

“Mereka juga mempunyai banyak pemain level atas dan yang akan kami perhitungkan adalah apa yang bisa kami lakukan sebagai tim. Kami harus bertahan dan menyerang sebagai sebuah tim.”

“Terlepas apakah Yaya bermain atau tidak, itu tak akan mengubah apa yang harus kami lakukan sebagai sebuah tim,” imbuhnya.