Mourinho: Abramovich Tahu Saya Yang Terbaik

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku tidak merasa terancam didepak dari Stamford Bridge. Mourinho merasa mendapat kepercayaan penuh dari pemilik klub, Roman Abramovich.

Chelsea tengah melalui periode buruk musim ini. John Terry dan rekan-rekan telah menelan delapan kekalahan dari 15 pertandingan Premier League hingga terpaksa hanya menghuni posisi ke-14 klasemen sementara dengan 15 poin.

Terakhir, The Blues kembali menelan hasil negatif saat menjamu klub promosi, Bournemouth di depan pendukung sendiri. Gol tunggal Glenn Murray membuat Chelsea menelan kekalahan kedelapan di Premier League musim ini.

Ketidakberuntungan Chelsea juga terjadi di ajang Liga Champions. Klub asal London itu diwajibkan mengalahkan FC Porto apabila ingin mengamankan tiket ke babak 16-Besar.

Ditambah dengan gosip ketegangan di ruang ganti, posisi Mourinho pun menjadi santapan bagi media-media di Inggris. Kendati demikian, Mourinho tetap percaya diri mampu membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan.

“Saya pikir telah melakukan hal yang cukup bagi bersama klub untuk membuat pemilik klub (Abramovich) mengetahui kualitas yang saya miliki,” seru Mourinho seperti dilansir Soccernews.

“Saya tidak berpikir bahwa pemilik klub adalah orang yang mampu mengubah keadaan. Saya tahu angin yang sangat kencang menerpa beberapa hasil pertandingan kami, tetapi saya juga merasa bahwa saya orang yang terbaik untuk pekerjaan ini,” tandasnya.

Comments
Loading...