Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Akan Keluar dari Masa-masa Sulit

90

Jose Mourinho semakin dalam posisi tertekan di Chelsea. Kendati begitu, Frank Lampard yakin bahwa dia akan mampu keluar dari masa-masa sulit itu.

Chelsea baru saja tersingkir dari Piala Liga Inggris. Kalah adu penalti dari Stoke City, langkah mereka terhenti di babak keempat.

Sementara itu, Chelsea juga masih belum tampil oke di Liga Inggris. The Blues masih ada di posisi 15 klasemen, denga raihan 11 poin. Mereka berjarak 11 angka dari Manchester City dan Arsenal yang ada di posisi pertama.

Dengan kondisi seperti itu, Chelsea diprediksi sudah habis. Peluang mereka untuk mempertahankan juara Liga Inggris disebut sudah tertutup.

Soal hal itu, Mourinho masih tetap kalem. Dia minta kans Chelsea juara masi menunggu tim lain dan masih bisa terbuka sampai bulan Desember.

Eks penggawa Chelsea, Lampard mempunyai keyakinian tinggi pada Mourinho. Dia disebut akan mampu melewati masa-masa sulit.

“Dia merupakan seorang pemenang, rekornya mengatakan itu dan itu akan menyakiti dia. Tapi, saya tak mempunyai keraguan akan kemampuannya dan itu akan membawanya keluar dari masa-masa sulit ini,” kata Lampard di Sky Sports.

“Chelsea akan bangkit. Anda tak menyangka mereka akan menelan banyak kekalahan di laga-laga itu saat awal musim, tapi mereka akan membalikkannya.

“Mereka mempunyai skuat yang kapabel. Memang akan sulit untuk memenangi Liga Inggris . Tapi, sekarang, mereka akan segera naik ketempat yang seharusnya,” imbuhnya.