Mourinho: Aku Tidak Akan Terlibat Pengaturan Skor Seperti Conte

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait Antonio ConteThe Special One menyebut, meski sering diterpa kontroversi, dirinya tidak akan pernah terlibat pengaturan skor, seperti yang dilakukan manajer Chelsea itu.

“Aku hanya bisa sampaikan, satu-satunya yang tidak akan aku lakukan di masa depan adalah mengatur pertandingan. Parahnya,  sampai dihukum. Hal tersebut tidak akan terjadi padaku,” kata Mourinho.

https://twitter.com/ChelseaFC

Hubungan dua manajer top ini memang tengah memanas. Keduanya terus terlibat saling sindir di luar lapangan mengenai kinerja masing-masing. Sebelumnya, Mourinho menyebut gaya memimpin Conte yang sangat atraktif di pinggir lapangan mirip seperti badut. Tidak terima, mantan pelatih Juventus tersebut langsung balik berkomentar.

“Ada orang yang terus menerus mengomentari sepak terjang kami musim ini. Pdaahal, sebentar lagi ia akan ada di pintu keluar,” kata Conte.

“Mungkin dia butuh kaca. Lihat apa yang dilakukannya beberapa tahun lalu. Itulah yang coba dikatakannya kemarin,” ucap pria yang juga pernah menangani timnas Italia tersebut.

Tidak hanya di luar waktu pertandingan, keduanya pun tengah saling sikut di tiga besar klasemen sementara Premier League. Setan Merah kini berada di peringkat kedua dengan 47 poin di tangan. Sementara The Blues, tertinggal satu angka di posisi ketiga usai mengantongi 46 angka.

 

Comments
Loading...